HotSpot di MCA : Akhirnya…

Jul 7, 2008 by

Setelah menunggu sekian lama sejak posting sebelumnya, akhirnya hari sabtu kemarin saya mendapatkan kepastian. Sudah lebih dari 1 minggu sejak tetangga saya mendaftarkan telpon rumahnya untuk ikut berlangganan spidi (sementara, saat itu saya masih menunggu karena belum yakin benar) dan sampai hari sabtu kemarin, ternyata saluran internetnya belum bisa digunakan. Sebelum itu, saya juga sering menanyakan khabar ke tetangga saya, karena rasa penasaran, dan tetangga saya selalu menjawab ‘Sudah on, tinggal modemnya yg belum‘…

Sudah On?? Modem?? kok lama sekali?? sampai hampir 2 minggu?? Padahal, dikantor saya, tidak lebih dari 5 hari, sudah bisa berinternet ria. Ok lah, mungkin stoknya habis, pikir saya. Saya masih tetap belum yakin…

Akhirnya, hari jum’at minggu kemarin, saya sms ke tetangga saya ‘Bos, kl modemnya blum ada, pakai punyaku aja dl, nanti ta’ bawa. Sampeyan minta tlg ke teknisinya spidi utk disetting modemnya, sabtu besok…‘. Kira-kira, begitu lah isi sms saya. Dijawab ‘Ok Bos’. Sore harinya, ketika kita menghubungi ‘vendor’nya untuk minta tolong disettingkan modem, dengan bahasa yang ‘mbulet’, tanya ini tanya itu, akhirnya si ‘vendor’ bilang kalau jaringan telponnya belum dijumper.

Belum dijumper?? Lha terus kenapa ditawarin?? Kenapa kok dilayani saat mengajukan formulir berlangganan?? Anehnya lagi, orang rumah pernah bilang ke saya, kalau ada telpon buat saya dari telkom dan menawarkan spidi. Lha?? wong jaringannya blum siap kok sudah njual tho?? Apa nunggu sampe berapa permohonan dari sekitar perumahan saya, trus baru di ‘jumper’, begitu??

Ah, gak tau deh. Yang pasti, sampai saat ini, hotspot itu masih sebuah mimpi buat saya…hiks. Dan selasa nanti, tetangga saya akan mengurus pembatalan pengajuan berlangganan spidi-nya. Takut ada tagihannya, katanya.

Tapi ada khabar baiknya nih, telkomnet sudah bisa di MCA!! Hehehehe…

Related Posts

Tags

Share This

2 Comments

  1. vi3

    pak pak.. di banyuwangi, spidi lagi promo 2 bulan gratis tagihan + modem gratis kalo pemakaian 6 bulan.. asik toh.. 😀

  2. -k-

    Sama! itu juga yg ditawarkan oleh marketingnya (nelpon ke rumah), tp tetep aja nomor saya (prefix 806) belum bisa…hehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *