Gazebo Kecil

Aug 6, 2007 by

Gazebo Kecil

Pemanfaatan ruang sangat diperlukan agar ruangan/halaman terlihat indah dan nyaman, dan yang paling penting adalah enak dipandang.

Berbicara mengenai pemanfaatan ruang, didepan rumah saya ada sisa tanah stren kali yang bisa dimanfaatkan. Sebelumnya, hanya dimanfaatkan untuk penghijauan oleh Nyonya rumah ;). Banyak macam tanaman yang ditanam disana, mulai dari pohon-pohon yang berbuah sampai kembang dan bunga.

Belakangan, kita menginginkan sesuatu yang berbeda tetapi tidak mengganggu pemandangan yang sudah hijau tersebut dan agar tampak lebih rapih.


Setelah melakukan diskusi panjang dengan Nyonya rumah, akhirnya diputuskan untuk membuat bangunan kecil di ruas tersebut. Bangunan ini bisa digunakan untuk santai-santai saat sore hari atau pagi hari sambil menikmati suasana. Lalu beberapa bagian juga direnovasi agar terlihat lebih indah. Selain itu, disepakati untuk menambah penghuni kebun kecil tersebut dengan kembang atau tanaman-tanaman. Hmmm…

Sekarang, terlihat lebih indah dan nyaman.

Lil Gazebo

Related Posts

Tags

Share This

1 Comment

  1. indrayudin

    bagus… pak, saya jadi tertarik kendala nya punya halaman tidak begitu luas, begitu lihat foto gazebo bapak kayaknya nih, jadi pingin buat… terima kasih atas fotonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *